Gunakan Bahan - Bahan Alami Dalam Menjaga Daya Tahan Tubuh Sehingga Tercipta Hidup Sehat Alami

Senin, September 28, 2015

Kebiasaan Sehari- Hari Penyebab Penyakit Jantung

Kebiasaan Sehari- Hari Penyebab Penyakit Jantung
Kebiasaan Sehari- Hari Penyebab Penyakit Jantung

Kebiasaan Sehari- Hari Penyebab Penyakit Jantung .- Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan sekilas tantang beberapa kebiasaan yang kit lakukan sehari - hari yang dapat menyebabkan penyakit jantung . Berikut ini beberapa kebiasaan sehari - hari yang dapat menyebabkan penyakit jantung yang diantaranya yaitu :
Kebiasaan Sehari- Hari Penyebab Penyakit Jantung
1. Makanan yang tidak sehat
Makanan tinggi lemak jenuh, lemak trans, dan kolesterol dapat memicu penyakit jantung. Juga, konsumsi garam (natrium) yang terlalu tinggi dapat meningkatkan kadar tekanan darah yang bisa mengarah pada serangan jantung.
2. Kurang olahraga
Kurang olahraga juga dapat memicu penyakit jantung. Kebiasaan tidak sehat ini juga mendorong kita mengalami beberapa kondisi medis termasuk obesitas, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, dan diabetes. Oleh karenanya, kita dianjurkan untuk rutin melakukan latihan fisik karena itu dapat menurunkan risiko penyakit jantung.
3. Tidak mengontrol berat badan
Obesitas juga dikaitkan dengan tingginya kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Selain penyakit jantung, obesitas juga dapat menyebabkan tekanan darah tinggi dan diabetes. Oleh karena itu, orang yang mengalami kelebihan berat badan dianjurkan menjalani diet seimbang sehingga bisa menurunkan berat badan mereka.
4. Terlalu banyak alkohol
Minum terlalu banyak alkohol dapat meningkatkan tekanan darah dan risiko penyakit jantung. Kebiasaan tak sehat ini juga dapat meningkatkan kadar trigliserida, jenis kolesterol yang dapat mengeraskan arteri kita. Peneliti menyarankan agar wanita tidak minum lebih dari 1 gelas alkohol sehari dan pria tidak lebih dari 2 gelas sehari.
5. Merokok
Merokok dapat meningkatkan risiko penyakit jantung dan serangan jantung. Hal itu disebabkan oleh adanya kandungan nikotin dalam rokok yang mampu meningkatkan tekanan darah. Paparan asap rokok juga dapat meningkatkan risiko penyakit jantung pada perokok pasif.
Untuk mengurangi risiko penyakit jantung dan serangan jantung, kita disarankan untuk berolahraga lebih dari 150 menit (2 jam dan 30 menit) setiap minggu. Kebiasaan sehat ini bisa memangkas risiko penyakit jantung koroner sebanyak 30 persen. Dalam mengatasi penyakit jantung dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G yang merupakan obat multi khasiat.

Baca Juga : 

Terimakasih Telah Menyimak Informasi Yang Kami Sampaikan !!

By : Kebiasaan Sehari- Hari Penyebab Penyakit Jantung

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.