Gunakan Bahan - Bahan Alami Dalam Menjaga Daya Tahan Tubuh Sehingga Tercipta Hidup Sehat Alami

Jumat, September 11, 2015

Makanan Yang Baik Dikonsumsi Untuk Ginjal

Makanan Yang Baik Dikonsumsi Untuk Ginjal

Berikut ini beberapa makanan yang baik dikonsumsi dalam membantu menjaga kesehatan ginjal anda , berikut ini makanan yang baik dikonsumsi oleh ginjal :

Makanan Yang Baik Dikonsumsi Untuk Ginjal
  • Kubis
    Kubis merupakan sayuran super sehat yang baik untuk menghindarkan ginjal Anda dari berbagai macam penyakit berbahaya. Hal ini disebabkan karena ginjal rendah akan kalium namun tinggi vitamin K, vitamin C, dan serat. Selain itu kandungan photochemicals di dalamnya dapat mencegah penyakit kanker dan meningkatkan kesehatan kardiovaskular Anda.
  • Kembang kol
    Selain kubis, kembang kol juga dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan ginjal. Sebab sayuran ini akan mengurangi peradangan dan oksidasi dalam ginjal untuk mendukung berfungsinya ginjal dengan baik. Kandungan serat dalam kembang kol juga baik untuk memerangi diabetes dan penyakit jantung.
  • Bawang putih
    Bawang putih tinggi akan zat antioksidan di dalamnya. Sehingga mampu membantu dalam mengurangi peradangan ginjal serta mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh.
  • Wortel
    Mereka yang memiliki masalah ginjal sangat disarankan untuk mengonsumsi wortel. Sebab wortel tinggi akan kandungan nutrisi yang baik untuk mengontrol diabetes, penyebab utama penyakit ginjal.
  • Bawang bombay
    Selain bawang putih, bawang bombay juga mampu meningkatkan fungsi ginjal Anda, Sebab bawang bombay akan membantu dalam mengurangi kekentalan darah. Kandungan antioksidan di dalamnya juga membantu untuk mencegah kristalisasi dan pertumbuhan batu ginjal.
  • Lobak
    Lobak sangat tinggi akan nutrisi di dalamnya. Lobak baik untuk dikonsumsi demi menjaga kesehatan ginjal Anda, Sebab lobak membantu untuk membersihkan racun yang terakumulasi dalam ginjal dan menghambat infeksi pada ginjal Anda.
  • Biji labu
    Meskipun memiliki bentuk yang kecil, biji labu kaya akan zat antioksidan, vitamin, dan mineral. Semua nutrisi ini berperan penting dalam mendukung kesehatan fungsi ginjal dengan mengurangi risiko batu ginjal.
  • Buncis
    Manfaat buncis untuk kesehatan ginjal sangatlah luar biasa. Sebab buncis tinggi akan serat dan rendah kolesterol. Kedua manfaat ini membantu untuk menstabilkan kadar gula darah penyebab terganggunya kesehatan ginjal.

  2 komentar:

  1. atrikel yang telah dibuat sangat menarik , untuk mengobati penyakit ginjal yang anda derita saat ini kini telah hadir Ramuan Tradisional Gagal Ginjal yang akan membantu mengatasi masalah ginjal yang anda derita saat ini

    BalasHapus
  2. terimakasih informasi yang di berikan sangat bermanfaat , cara terbaik dalam mengatasi berbagai jenis penyakit yaitu dengan menggunakan obat - obatan herbal alami dan menjaga pola hidup sehat .

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.